Oakwood Park Citraland Surabaya

Luncurkan Cluster Terbaru, Oakwood Tepat di Jantung CitraLand The Singapore of Surabaya
Don’t buy another property, before you see this ...
Menanggapi pasar property yang sedang bergairah, inilah waktu yang tepat untuk membeli properti! Pastikan pilihan Anda memiliki rumah dan bergabung di CitraLand, The Singapore of Surabaya karena merupakan sebuah investasi yang sangat menguntungkan. Melihat perkembangan di CitraLand, sudah pasti kawasan hijau, bersih, modern serta dilengkapi fasilitas premium class ini menjadi the best home dalam memberikan kenyamanan bagi Anda.
CitraLand segera luncurkan cluster eksklusif terbaru : OAKWOOD PARK, posisi tepat di jantung CitraLand, The Singapore of Surabaya, berada di lingkungan hijau yang telah terbentuk dan sistem keamanan one gate system. Dibangun dengan total luas 5  hektar, untuk tahap pertama dipasarkan sekitar 150 unit rumah, juga akan dibangun eksklusif Club House untuk warga Oakwood ini.
Cluster Oakwood adalahsebuah kawasan hunian eksklusif dengan lokasi terbaik. Berdampingan dengan kawasan  huni yang telah hidup, sarat dengan fasilitas umum seperti CitraLand Fresh Market, CitraLand CBD, GWalk dan JLLB. Oakwood diciptakan untuk memenuhi gaya hidup terkini penghuninya, atmosfer lingkungan yang nyaman, modern dan menguntungkan bagi investasi masa depan.
Kawasan eksklusif ini didesain dengan arsitekstur bergaya kolonial modern  yang memadukan lingkungan hijau dan nyaman dengan kehidupan modern. Terdiri atas bangunan rumah yang seluruhnya terdiri dari 2 (dua) lantai dengan layout rumah yang fleksibel, dimana penghuni bisa menambah ruang service sendiri atau menambah ruang tidur di lantai atas. Oakwood terdiri dari 3 tipe rumah baru, tipe Azolla, Arizona dan Ambrosia dengan luas tanah antara 105-170 meter persegi dan luas bangunan antara 125-227 meter persegi.
Dengan berbagai keunggulan serta kelengkapan fasilitas, Oakwood merupakan hunian modern yang prestisius berada di lingkungan yang asri, ROW 10m dan nyaman untuk Anda dan keluarga. Saatnya bagi Anda untuk segera mewujudkannya  dengan membeli rumah di cluster Oakwood ini. Hunian di Oakwood ditawarkan terbatas dengan harga mulai  Rp 2 miliar-an. Kelebihan lain adalah canopi carport tiap rumah di Oakwood ini didesign terintegrasi dengan bangunan rumahnya sehingga menjadi satu kesatuan arsitektur yang kompak dan cantik.
Unit properti di CitraLand ditawarkan terbatas dan harga rumah meningkat terus, maka segera berinvestasi dengan memiliki rumah idaman
KEUNTUNGAN :
Lokasi terbaik di jantung hunian CitraLand
Berdampingan kawasan huni yang telah hidup Grand Eastwood & Buona Vista
Dilengkapi dengan fasilitas Club House yang eksklusif
Sistem keamanan one gate system.
Fasilitas umum lengkap seperti CitraLand Fresh Market, CitraLand CBD, sekolah dan Universitas, pusat kuliner GWalk, perkantoran & perbankan, retail & shop houses, tempat ibadah, dll
Akses langsung ke Radial Road dan ke JLLB (outer ring road)
Jaminan investasi pasti menguntungkan
Info lebih lanjut hubungi Marketing Project kami 081315155003