The Grand Shamaya Comming Soon

The Grand Shamaya 

Luxury Apartement Sorround by Nature at Golden Triangle Surabaya.

The Grand Shamaya Apartemen yang akan dibangun di tengah Kota Surabaya tepatnya di apit Oleh Jalan Basuki Rahmat, Jalan Panglima Sudirman dengan Jalan Embong Sawo dan Jalan Embong Gayam. Posisi Strategis hunian di lokasi segitiga emas Kota Surabaya untuk menjawab demand hunian kelas atas dengan konsep hijau di tengah kota Surabaya. Satu lagi highrise residence yang dikembangkan oleh depeveloper BUMN PT PP Property.




Desain bangunan terinspirasi oleh monumen Bambu Runcing yang terdapat di jalan Panglima Sudirman. The Grand Shamaya nantinya akan dibangun 5 Tower seperti jumlah bambu runcing yang terdapat di Panglima Sudirman. Dengan thematic garden,tennis court, reflection pool, perpustakaan, playground, barbeque area, air terjun buatan yang mengalir dari lantai 8, skybridge yang menghubungkan 5 tower, lounge, gym, jogging track, infinity pool, club house, parkir 1:1, dan lain sebagainya,

Dibangun 5 Tower dengan tinggi konstruksi lantai sekitar 50 lantai dengan tiap lantai pada tower pertama terdapat 9 unit apartemen yang terdiri dari 2 unit 3 bedroom, 3 unit 2 bedroom, dan 4 unit 1 bedroom. Ukuran 1 bedroom ditawarkan mulai dari 47,20 meter persergi, 2 bedroom dengan ukuran mulai dari 79,42 meter persergi dan untuk ukuran 3 bedroom dimulai dengan luasan 143,71 meter persegi. Rata-rata unit menghadap utara dan selatan.

Harga perdana akan diluncurkan starting Rp1,5 Milyaran di posisi pembelian Cash. Cara pembayaran bisa dengan inhouse DP 30% dicicil 12 kali kemudian 70% dicicil 36 kali atau dengan cara KPA Bank dengan DP 30% dicicil 36 kali kemudian lanjut 70% cash atau KPA.

Untuk Lauching perdana dapatkan bonus free ac, logam mulia dan kesempatan mendapatkan mobil mercy( mobil mercy diundi).

Jadilah pembeli perdana dengan untuk mendapatkan nilai investasi yang maksimal, dengan menghadiri acara custumer gathering kami di sheraton hotel pada tanggal 27 April 2017. Undangan Exclusive bisa didapat dengan menghubungi contact person di bawah ini.

Niko Fendi Lienata
Raywhite Villa Bukit Mas Vprime
No HP/WA 081315155003